counter

MacTrica


widget

Selasa, 02 Desember 2014

MacaTri Mengobati Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi (DE) adalah bentuk gangguan fungsi seksual laki-laki yang sangat umum. Seorang pria yang mengalami disfungsi ereksi kesulitan menjaga ereksi penisnya pada setiap tahap hubungan seksual. Masalah DE dapat berupa penis yang tidak cukup keras atau ereksi yang tidak dapat dipertahankan cukup lama untuk melakukan hubungan seksual yang memuaskan. Hal tersebut dapat berdampak negatif terhadap keharmonisan hubungan rumah tangga. Seorang pria dapat sesekali mengalami kesulitan mempertahankan ereksi. Bila dia secara konsisten mengalaminya sampai enam bulan atau lebih, barulah disebut memiliki DE
macTrica Oke
Penyebab disfungsi ereksi terbagi dalam dua faktor, organik dan non organik. Organik biasanya terkait dengan kelainan dalam organ tubuh. Misalnya, kelainan pada organ penis sendiri, penyakit yang bisa merusak pembuluh darah seperti jantung, kencing manis, darah tinggi, gangguan kolesterol dan obesitas (kegemukan).Gangguan organik lain berpotensi merembetkan faktor resiko disfungsi ereksi seperti gangguan fungsi ginjal, hati dan hormonal. Sedangkan faktor non organik atau faktor psikologis seperti stres, orang yang pernah menderita stroke, kekecewaan, hilangnya daya tarik terhadap pasangan, trauma seksual, kelelahan, merokok. Dari dua faktor ini, 80 persen kasus muncul akibat faktor organik. Namun sulit membedakan mengingat kedua faktor ini bisa saja berbaur.tapi jangan khawatir lagi dengan ada nya Obat disfungsi ereksi trica jus akan membantu anda dalam mengobati ejakulasi dini dengan ampuh dan sudah banyak orang yang sembuh dengan trica jus dalam mengobati  disfungsi ereksi
OBAT DISFUNGSI EREKSI
MACATRI merupakan Suplemen atau Nutrisi Alami yang terbuat dari paduan keunggulan Tribulus Terrestris dan Maca. TricaJus adalah Herbal yang dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi dan mengembalikan keseimbangan hormon serta untuk mengatasi tekanan stress secara fisik dan mental serta dapat Meningkatkan Libido atau Gairah Seks.
 Macatri
Tribulus adalah Tumbuhan berbunga yang hidup didaerah gurun pasir dengan cuaca yang sangat panas, banyak ditemukan di Daerah INDIA namun tumbuhan ini hidup subur dalam kondisi extrim seperti itu. inilah yang menyebabkan tribulus memiliki karakter yang sangat kuat untuk pengobatan secara herbal.
Zat berkhasiat yang terkandung dalam biji tribulus terestris adalah Golongan Saponin (Protodioscin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak essensial.
Tribulus sebagai bahan aktif “PROTODIOSCIN ” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar Hormon Sexual (Testosteron & Estrogen)
Tribulus merupakan suplemen peningkat produksi hormon Testosteron secara alami, juga meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan otot bagi mereka yang berlatih intens dan teratur. Study menunjukkan bahwa Tribullus bekerja sangat baik bila digabungkan dengan DHEA dan ZMA. Tribullus meningkatkan kadar Testosteron dengan cara yang berbeda dibandingkan DHEA dan ZMA. Tribullus bukan Prekursor dari hormon testosteron itu sendiri, namun lebih mengarah ke produksi LUTEINIZING HORMON (LH). Saat LH meningkat, produksi testosteron secara alami juga meningkat. LH juga merupakan hormon yang berkaitan dengan daya seksual
Sedangkan dari MACA Adalah Tumbuhan umbi akar yang banyak terdapat di daerah pegunungan dan mampu hidup dengan ketinggian 3000 – 4000 meter diatas permukaan laut. Pertama kali ditemukan di Pegunungan Andes – PERU. hidup pada cuaca yang extrim juga, pada malam hari bisa mencapai titik beku, namun Maca mampu hidup dalam kondisi seperti itu, sehingga Maca memiliki karakter yang sangat kuat untuk Pengobatan Herbal.Penemu dari Maca ini adalah seorang Dokter wanita bernama DR. GLORIA CHACON DE POPOVICI, Ph.D  dan nama MACA ini dipatenkan menjadi Lepidium Peruvianum Chacon , Menurut Beliau Siapa pun yang mengkonsumsi MACA, hidupnya selalu bergairah dan awet muda.
Untuk Laki-laki :
•    Meningkatkan Testosteron
•    Meningkatkan gairah seksual (libido)
•    Memperbaiki kemampuan ereksi
•    Meningkatkan kesuburan
•    Mencegah dan mengatasi andropouse
Untuk Wanita :
•    Meningkatkan keseimbangan estrogen dan progesteron
•    Meningkatkan gairah seksual (libido)
•    Mencegah dan mengatasi menopouse (vagina kering dan panas tiba-tiba)
•    Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat
•    Meningkatkan kesuburan
•    Mempermudah pencapaian orgasme 
•    Mengatasi premenstrual
Dalam MACATRI terdpat protodioscin. Dimana bahan aktifprotodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas ”.nah anda jangan ragu lagi untuk memilih Obat disfungsi ereksi trica jus yang akan membantu anda dalam mengobati  disfungsi ereksi dengan ampuh dan sudah banyak orang yang merasakan khasiat trica jus dalam mengobati  disfungsi ereksi dengan ampuh.
Pesan sekarang juga
Posted by miracle On 17.55 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Daftrar Harga MacTrica Jus

Daftrar Harga MacTrica Jus

Sponsor

Sponsor

Sponsor

MacTrica

Sponsor

Sponsor

Blog Archive

    Teh Hitam Bless Tea

    Sabun Dewi Ayu

    Air Milagros

    Sponsor