counter

MacTrica


widget

Selasa, 02 Desember 2014

Macatri merupakan makanan Herbal Suplemen Alami yang terbuat dari perpaduan Maca dan Tribulus, yang bermanfaat dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi dan mengembalikan keseimbangan hormon serta untuk mengatasi tekanan stres secara fisik dan mental dan dapat Meningkatkan Libido dan gairah sexual, yang sudah mendapat ijin resmi dari Badan POM Republik Indonesia dengan No. POM 0930 201 501.



Maca   Maca   Maca   

MACA
Tumbuhan sejenis umbi akar yang penanamannya tanpa pupuk kimia dan insektisida tumbuh di ketinggian 14.000 kaki di atas permukaan laut di pegunungan Andes – Peru yang mampu tumbuh subur dalam kondisi cuaca yang ekstrim dimana pada malam hari udara sangat dingin sekali, angin kencang dan pada siang hari dengan udara yang sangatlah panas sekali.
Maca   Maca   Maca   

TRIBULUS TERRESTRIS
Tribulus Terrestris adalah tumbuhan yang berkembang biak dengan bijinya dan tumbuhnya menjalar dengan panjang rata-rata mencapai 1,5 m dengan bentuk daun bulat panjang yang panjangnya kurang lebih 1 cm dengan lebar mencapai 6 mm yang tumbuh di dataran rendah dengan cuaca yang sangat panas sekali mampu bertahan hidup dan tumbuh subur pada tanah yang tandus, berpasir, kering bahkan pada struktur tanah yang berbatu.
gambar banner untuk Macatri Herbal  gambar banner untuk Macatri Herbal
MACATRI
Obat herbal perpaduan dua tumbuhan Tribulus terrestris dan Maca ini juga sudah terbukti dan teruji ampuh membantu menyembuhkan seseorang dari berbagai macam penyakit Kronis, Menahun dan menyembuhkan seseorang dari Ketergantungan obat medis.
Diantaranya HIV, Stroke, Kanker, Tumor, Jantung, Diabetes, Hipertensi, Asam Urat, Vertigo, TBC, Ambeyen, Kecanduan Narkoba, Kesulitan memiliki keturunan, Impoten dan juga sebagai viagra herbal (Obat Kuat Alami) sehingga menambah keperkasaan & kejantanan serta meningkatkan LIBIDO (Gairah Seks).

MANFAAT MACATRI SECARA KLINIS
Secara Umum , Macatri bermanfaat untuk penyembuhan berbagai macam penyakit maupun pencegahan dari penyakit - penyakit yang kerap terjadi dan sangat mengganggu aktivitas manusia. Secara Klinis macatri mampu menurunkan kolesterol, memperbaiki pembuluh darah, memperbaiki pola tidur,mencegah efek Cortisol,memperbaiki fungsi liver,memperbaiki kulit dan rambut,memperbaiki tulang dan gigi,menurunkan Stress Fisik & Mental,meningkatkan kekebalan tubuh,meningkatkan keseimbangan seluruh hormon,membakar lemak (mengatasi kegemukan),menurunkan Cortisol & efek sampingnya,meningkatkan energi sepanjang hari(menaikkan stamina),memperbaiki mental (Konsentrasi daya ingat & perasaan nyaman)
Secara Khusus, Macatri mempunyai manfaat lebih bagi Pria dan Wanita.


Manfaat Macatri bagi Pria.
Macatri disebut sebagai herbal Ajaib karena memiliki banyak manfaat. Bagi Pria, Macatri telah teruji dan banyak memberikan bukti manfaat yang telah di dapat oleh para Pria. Berikut ini adalah manfaat Macatri bagi Pria.

MANFAAT MACATRI BAGI PRIA
  • Meningkatkan Testosteron
  • Meningkatkan gairah sexual / libido
  • Memperbaiki kemampuan ereksi
  • Meningkatkan kesuburan (meningkatkan jumlah sperma & mobilitasnya)
  • Mencegah dan mengatasi Andropouse
  • Mengatasi Prostat



Secara Umum , Macatri bermanfaat untuk penyembuhan berbagai macam penyakit maupun pencegahan dari penyakit - penyakit yang kerap terjadi dan sangat mengganggu aktivitas manusia. Secara Klinis macatri mampu menurunkan kolesterol, memperbaiki pembuluh darah, memperbaiki pola tidur,mencegah efek Cortisol,memperbaiki fungsi liver,memperbaiki kulit dan rambut,memperbaiki tulang dan gigi,menurunkan Stress Fisik & Mental,meningkatkan kekebalan tubuh,meningkatkan keseimbangan seluruh hormon,membakar lemak (mengatasi kegemukan),menurunkan Cortisol & efek sampingnya,meningkatkan energi sepanjang hari(menaikkan stamina),memperbaiki mental (Konsentrasi daya ingat & perasaan nyaman).
Untuk memesan Produk Luar Biasa ini silahkan sms ke 085214966266 dan Barang akan sampai ke tempat Anda.
   
Kami membuka kesempatan menjadi Agen di Kota / Daerah Anda. Bergabung menjadi bagian dari kami dan dapatkan triple manfaat langsung dari kami. Sehat, Sejahtera dan Bermanfaat bagi sesama.
Posted by miracle On 09.59 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Daftrar Harga MacTrica Jus

Daftrar Harga MacTrica Jus

Sponsor

Sponsor

Sponsor

MacTrica

Sponsor

Sponsor

Blog Archive

    Teh Hitam Bless Tea

    Sabun Dewi Ayu

    Air Milagros

    Sponsor