counter

MacTrica


widget

Selasa, 02 Desember 2014

Macatri – M

Adalah suplemen alami yang memadukan keunggulan MACA & TRIBULUS yang berfungsi sebagai ADAPTOGEN yang sangat KUAT, yang dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi mengatasi tekanan stress internal dan external, meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal aman dikonsumsi jangka panjang dan bukan termasuk obat perangsang, dapat digunakan pria dan wanita.

uytri
Harga 1 Box Isi 15 Sachet Rp.600.000
Beli 2 Box isi 30 sachet  Hanya Rp.1.000.000,- 
( Gratis Ongkir Keseluruh Indonesia khusus pembelian 2 box )
Manfaat MACATRI – M Secara Klinis :
  1. Menurunkan stress fisik & mental serta menghentikan efek negatifnya
  2. Meningkatkan energi sepanjang hari (meningkatkan stamina)
  3. Meningkatkan kekebalan tubuh dan memperbaiki pola tidur
  4. Memperbaiki mental (daya konsentrasi,daya ingat & perasaan nyaman)
  5. Meningkatkan libido dan kemampuan ereksi / pencapaian orgasme
  6. Mencegah & mengatasi andropouse / menopause
  7. Menurunkan kolesterol, memperbaiki pembuluh darah, tulang & gigi
  8. Memperbaiki fungsi lever dan mengatasi pembesaran prostat
  9. Pembentukan otot, memperbaiki kulit, rambut dan yang lainnya.
  10. Meningkatkan testosterone / estrogen & progesteron (kesuburan)
  11. Memperbaiki hormon insulin, hormon tyroid dan hormon pertumbuhan.
  12. Meningkatkan keseimbangan seluruh hormone
  13. Meningkatkan pembakaran lemak (mengatasi kegemukan)
  14. Menurunkan hormon cortisol & efek sampingnya
eee
Komposisi Utama MACATRI – M
macatri-m

Artikel

Perlu Anda Ketahui Tentang Pueraria Lobata

lobataMerupakan tanaman climber berkayu, tahunan dengan batang mencapai panjang 30 m dan diameter mencapai 10 cm, pad mulanya abu-abu hingga coklat berambut, kemudian gundul dan dengan tuber panjang besar, panjang mencapai 2 m dan diameter 45 cm. Daun berseling, pinnately 3-foliolate; panjang petiola 8-13(-21) cm, panjang cabang 1.5-7 cm, keduanya berambut abu-abu hingga coklat keemasanboth grey to golden-brown hairy, stipula peltate, panjang mencapai 1.5(-2.5) cm; daun bulat telur hingga melingkar, 8-26 cm x 5-22 cm, panjang petiolule 4-10 mm, stipula linear hingga melanset, panjang mencapai2(-3) cm.
Inflorescence biasanya racemus semu memanjang tidak bercabang, panjang mencapai 35 cm long, dengan 3 bunga tiap nodus, panjang braktes 10 mm, pada awlnya caducous. Bunga biseksual, pedicel pendek, kelopak menggenta dengan 5 gigi yang tidak sama, panjang tabung 3-5 mm, panjang gigi 4-9 mm; mahkota bentuk kupu-kupu, panjang petala mencapai 2.5 cm, keunguan hingga biru atau merah muda, biasanya vexillum dengan noda kuning atau hijau; benang sari 10, monadelphous atau dengan 1 benangsari bebas; ovarium superior, memanjang, bersel 1. Buah polong, pipih memanjang, 4-13 cm x 0.5-1.5 cm, lurus hingga falcate, dengan rambut berwarna coklat keemasan, mengandung 5-15 biji. Biji pipih, bulat telur, 4-5 mm x 4 mm x 2 mm, merah-coklat dengan mosaik hitam.
Tempat Tumbuh Pueraria Lobata
Pueraria merupakan tanaman asli Asia, terdiri atas 16 species. Pueraria lobata mempunya daerah persebaran luas, dari India Timur, Burma (Myanmar), Indo-China, China, Korea dan Jepang, melalui Thailand dan daerah Malesia, ke Pulau Pasifik dan Australia Utara. Tanaman ini sukses diintroduksikan ke Amerika Selatan dan Amerika Serikat bagian selatan, tetapi tidak dikembangkan di Afrika. Varietas yang umum di daerah Malaysia adalah var. lobata (Willd.) v.d. Maesen & Almeida; tanaman ini dilaporkan di Semenanjung Malaysia, Filipina, Lesser Sunda Islands, Moluccas dan Papua New Guinea.
Pueraria Lobata
Pueraria Lobata adalah sejenis tumbuhan yang kaya dengan Isoflavones, yaitu phytoestrogen yang membantu menyeimbangkan dan menyelaraskan hormon wanita. Bagian yang digunakan untuk pengobatan tradisional ialah akarnya yang berbentuk seperti ubi. Herbal ini berguna untuk membantu diantaranya  bikin awet muda, membantu melambatkan menopause, membantu merapatkan vagina dan membantu menegangkan dan memperindah payudara serta punggung.

8 kelebihan Pueraria Lobata untuk wanita ialah :

  1. Badan : Melangsingkan, melambatkan proses monopaouse serta menambahkan tenaga
  2. Kulit : Menjadikan kulit lebih lembut, muda serta meremajakan sel kulit
  3. Payudara : Menegangkan, membesarkan dan memperindah bentuk payudara
  4. Punggung : Menegangkan dan memperindah bentuk punggung
  5. Vagina : Merapatkan serta menghalangi terjadinya masalah keputihan dan juga dapat melancarkan haid
  6. Rambut : Menghitamkan serta menyuburkan rambut
  7. Kepala : Mengurangkan Migrain
  8. Lain – lain : Mengatasi masalah sukar tidur, menghalangi pertumbuhan kanser serta mengurangngi berat badan dan menambah tenaga sehingga lebih fit kembali.
Pueraria Lobata membantu meperindah payudara anda dalam masa singkat dan membantu penyembuhan tanpa efek samping
  • Menambah ukuran payudara.
  • Menegangkan payudara dan punggung yang mengendur.
  • Melangsingkan badan dengan meningkatkan pembakaran lemak.
  • Merawat masalah-masalah yang berkaitan dengan rahim.
  • Menghalangi penyakit pada vagina dan saluran kencing (bladder)
  • Mengetatkan vagina.
  • menghilangkan bau badan dan bau keringat
  • Mencegah dan mengurangkan penyakit migrain.
  • Menjadikan kulit lebih lembut dan lebih ‘muda’
  • Mencerahkan kulit (termasuklah kulit pada bagian puting payudara)
  • Mengencangkan kulit yang kendor.
  • Melambatkan proses penuaan.
  • Membantu proses penyembuhan

Lepidium Meyenii / Maca

1
Macaadalah suplemen alami 100% terbuat dari pilihan khusus Lepidium Meyenii, tanaman sayur dehidrasi yang menghasilkan akar seperti lobak.
Nutrisi Maca yang merangsang kelenjar endokrin, yang bertanggung jawab untuk mengatur hormon secara alami tubuh. Karena itu, Maca dapat meringankan gangguan kesehatan yang paling umum pada pria dan wanita yang berhubungan dengan ketidakseimbangan hormon. Meliputi gejala antara lain menopause, PMS, penurunan libido dan infertilitas.
Akar Maca dibudidayakan di salah satu tempat yang paling sulit di dunia untuk menanam sayuran, dengan iklim yang sangat tidak bersahabat dengan tanah tapi kaya nutrisi. Inilah sebabnya mengapa Maca mengandung konsentrasi tinggi vitaminmineralasam aminoasam lemakprotein,karbohidrat dan serat. Komposisi Maca dijelaskan sebagai berikut:

Karbohidrat, Asam Lemak, dan Serat

Semua kandungan ini agar tubuh menjadi lebih sehat. Maca kaya akan karbohidrat berkualitas, sumber utama energi alam. Hal ini juga mengandung asam lemak dan serat. Yang pertama diperlukan untuk pembentukan membran sel sehat, serta pengembangan yang tepat dan fungsi sistem saraf dan otak, sedangkan yang kedua membantu meningkatkan sistem pencernaan yang sehat.

Protein dan Asam Amino

Asam amino adalah rantai kimia yang membentuk protein bila dikombinasikan bersama-sama. Maca kaya asam amino esensial yang selain membangun sel dan memperbaiki jaringan, juga merupakan bagian penting dari sistem enzim dan hormon.
Maca dibuat berdasarkan pada seleksi khusus Lepidium Meyenii. Untuk memahami mengapa Maca sangat bermanfaat untuk masalah hormonal, terus membaca tulisan di bawah ini agar Anda memiliki pengetahuan lebih baik tentang Lepidium Meyenii.

Perlu Anda Ketahui Tentang Lepidium Meyenii

Lepidium Meyenii  dibudidayakan selama lebih dari 2000 tahun, Lepidium Meyenii merupakan tanaman herba yang dibudidayakan tinggi di Pegunungan Andes Departemen Junin di Peru pada 12.000 sampai 14.500 kaki di atas permukaan laut. Tanah vulkanik, suasana bebas pencemaran, iklim sangat dingin, dan miskin oksigen adalah beberapa alasan utama untuk sifat luar biasa dari Lepidium Meyenii.
Bahkan, itu merupakan salah satu tanaman yang dapat dimakan di dunia yang dapat tumbuh di dataran tinggi dan dalam cuaca ekstrim tersebut. Pembekuan dingin, sinar matahari yang intens dan angin kencang hanya beberapa kondisi di mana ia tumbuh. Tanaman ini bisa bertahan karena memiliki kemampuan untuk menyerap semua nutrisi sekitarnya.
Inilah sebabnya mengapa Maca mengandung begitu banyakmineralvitaminasam lemak, dan komponen gizi lainnya. Kondisi di mana ia tumbuh tidak cocok untuk tumbuh vegetasi apapun, tapi ramuan ini memiliki reputasi sebagai tanaman makanan terkuat dan tertinggi yang tumbuh di dunia.
Karena konsentrasi tinggi vitamin, mineral dan asam amino yang ditemukan dalam ramuan Peru, telah diteliti untuk efektivitas mengobati masalah kesehatan, terutama yang terkait dengan ketidakseimbangan hormon.
Tempat Tumbuh Maca
Alasan pemilihan Maca yang dibudidayakan terletak di Pegunungan Andes Departemen Junin di Peru. Tanaman ditanam pada awal musim hujan, yang berlangsung dari bulan September sampai November. Panen dimulai pada bulan Mei atau Juni dengan pertumbuhan tanaman biasanya sampai dalam jangka waktu delapan sampai sembilan bulan.
Tanaman ini memiliki kemampuan besar untuk mengekstrak nutrisi dari tanah sekitarnya sedemikian rupa sehingga mensterilkan tanah. Ini adalah salah satu alasan utama mengapa menjadi begitu kaya akan nutrisi yang memberikan dukungan untuk sistem hormonal dengan cara alami. Dibutuhkan beberapa ton (3-4 ton) bahan organik  per hektar agar tanah lebih subur yang memungkinkan tanaman dapat ditanam untuk tahun kedua berturut-turut. Jika tidak, tanah harus dibiarkan setidaknya delapan tahun untuk memungkinkan subur kembali.
Sistem Hormon
Sistem endokrin (sistem hormon) mempengaruhi hampir setiap sel, organ, dan fungsi dalam tubuh. Daftar panjang dari tanggung jawabnya meliputi mengatur suasana hati, proses seksual dan reproduksi, pertumbuhan dan perkembangan, serta metabolisme. Seperti sistem saraf, sistem hormon mengirimkan informasi ke berbagai sel dan organ. Tetapi tidak seperti sistem saraf, respon terhadap sinyal tersebut dapat memakan waktu beberapa jam atau minggu untuk memulai.
Sistem endokrin terdiri dari serangkaian kelenjar yang menghasilkan zat kimia yang disebut hormon. Dia mengontrol dan mengatur hormon-hormon ini dan membuat mereka dalam keseimbangan yang sehat sesuai dengan apa yang dibutuhkan tubuh. Disaat tubuh kekurangan hormon, Ini bisa memicu masalah kesehatan seperti kelelahan, penurunan libido, perubahan suasana hati, dan kerapuhan tulang.
Ketidakseimbangan Hormonal
Ketika hormon beroperasi secara harmonis untuk mengatur fungsi fisik dan emosional, pekerjaan mereka sebagian besar tanpa disadari. Namun, ketika tubuh mulai memproduksi terlalu banyak hormon dari satu atau terlalu sedikit dari yang lain, seseorang mungkin mulai menderita sejumlah gangguan hormonal yang serius. Beberapa di antaranya adalah:
  • Sistem Menopause
  • Premenstrual Syndrome (PMS)
  • Disfungsi Seksual
  • Masalah-masalah pada sistem kekebalan tubuh
  • Osteoporosis
  • Dan ganguan kesehatan yang lain
Bagaimana Maca Mendukung Sistem Hormonal?
Maca mempromosikan kemampuan alami tubuh untuk mempertahankan hormon pada tingkat yang sehat. Akibatnya, tubuh bekerja dengan cara yang jauh lebih efisien untuk meringankan kondisi yang berhubungan dengan ketidakseimbangan hormon, seperti gejala menopause, gejala PMS, disfungsi seksual, dan terjadinya osteoporosis serta gangguan kesehatan yang lain.
Sebagai produk alami, nutrisi Maca juga membantu meningkatkan sistem endokrin tubuh dengan menginduksi optimal fungsi dari kelenjar hipofisis dan endokrin, produksi hormon sehingga bergizi dan merangsang.
Pilihan lain, seperti obat herbal phytoestrogenic, terapi penggantian hormon dan hormon bioidentik,  yakni pengganti hormon alami dengan hormon tanaman atau sintetis untuk mengobati ketidakseimbangan hormon. Perawatan ini dapat mengurangi gangguan dalam jangka pendek, tetapi mereka tidak mendukung atau merangsang produksi hormon-hormon alami tubuh, dengan demikian menjadi tergantung pada penggantian hormon, yang dicemaskan adalah efek samping dari ketidak seimbangandalam jangka panjang.
Berbeda dengan obat hormon berisiko, Maca bertindak secara alami, memberi gizi pada kelenjar hormonal dengan cara yang benar-benar aman dan alami. Ini menstimulasi produksi hormon seperti estrogen dan progesteron testosteron.
Maca Menyeimbangakann Hormon melalui Nutrisi
Macafem mengandung nilai gizi tinggi yang terdiri dari asam amino, karbohidrat kompleks, dan vitamin B1, B2, B12, C, dan E. Komponen menyehatkan kelenjar endokrin hipofisis dan lainnya, mempromosikan fungsi optimal sistem hormon. Kelenjar endokrin yang sehat adalah dasar untuk tubuh dapat merangsang dan memupuk produksi hormon alami.
Sistem Hormonal yang Sehat
Maca telah terbukti mengembalikan kadar hormon alami pada tubuh. Ini membantu mereka merasa lebih sehat dan lebih bahagia dalam kehidupan sehari-hari. Dengan kadar hormon seimbang, tubuh merasa lebih energik, kuat, dan aktif. Maca adalah pengobatan yang aman dan alami yang membantu tubuh merasa luar biasa dalam jangka panjang, menjaga mereka bahagia dan lincah tanpa risiko efek samping berbahaya.
Manfaat Maca
  • Menghilangkan Gejala Menopause
  • Menyeimbangkan Hormon
  • Menghilangkan Gejala PMS
  • Meningkatkan libido / Seksual Sehat
  • Meningkatkan Energi dan Vitalitas
  • Meningkatkan Kesuburan
  • Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
  • Mencegah Osteoporosis
  • Membantu dan Mempercepat Penyembuhan

Tribulus terrestris

tribulus
Tribulus terrestris adalah tanaman berbunga dalam keluargaZygophyllaceae, berasal dari daerah hangat maupun daerah beriklim tropis di Eropa selatan, Asia selatan, di seluruh Afrika, dan Australia.
Tanaman ini dapat berkembang bahkan di iklim gurun dan tanah yang memiliki kondisi kesuburan yang buruk.  Tribulus terrestris merupakan tanaman herbal yang tumbuh sekali dalam setahun yaitu pada musim panas di daerah beriklim dingin.
Di Eropa, tanaman yang juga dikenal dengan nama ‘Puncture Vine‘ atau Caltrop ini telah digunakan sebagai herbal stimulan untuk meningkatkan libido (kemampuan seksual) pria dan wanita sejak berabad-abad lampau. Selain itu, tanaman ini juga digunakan dalam pengobatan hati, ginjal, serta penyakit saluran pencernaan.
Lily M. Perry, melalui bukunya yang berjudul ‘Medicinal Plants of East and Southeast Asia‘, mengatakan tibulus dapat digunakan sebagai astringenaprodisiakadiuretikatonika, serta hemostatika.
Sementara G.S. Stuart MD, penulis buku ‘Chinese Materia Medica Vegetable Kingdom‘, menyebutkan tanaman yang juga dikenal dengan sebutan Chi-li/Jili ini dapat digunakan sebagai penambah sperma pria serta untuk gangguan ginjal.
Tribulus merupakan tumbuhan tropis, tumbuh dan berkembang di dataran rendah sepanjang tahun (sepanjang musim) sebagai tanaman gulma atau tumbuhan liar yang tumbuh setinggi 10-50 cm, dengan daun bertolak belakang berisi 5-8 pasangan dedaunan bulat panjang sepanjang 1 cm dengan lebar 6 mm, dengan bungan kuning yang tumbuh dari putik pendek dan kapsul melingkar keras dengan 3 sekam berisi benih. Tanaman ini mempunyai kemampuan untuk tumbuh pada tanah tandus, kering, berpasir, hingga berbatu.
Tanaman yang berkembang biak melalui biji ini tumbuh menjalar, terdiri dari banyak cabang dengan daun kecil-kecil yang berpasangan. Batangnya menjalar dan beruas, rata-rata mencapai panjang 1,5 m.
Studi tentang Tribullus Terrestris
Tribulus dapat membantu problem seksual karena memiliki komponen yang disebut protodioscin. Zat ini oleh tubuh manusia akan diubah menjadi hormon dehidroepiandosteronatau DHEA, yang merupakan stimulan untuk memproduksi hormon testosteron dan estrogen. Singkatnya, tribulus merangsang tubuh untuk membentuk hormon testosteron dan estrogen.
Penelitian di laboratorium dengan menggunakan tikus putih telah membuktikan bahwa pergerakan sperma tikus menjadi lebih aktif setelah diberikan tribulus. Selain itu, konsentrasi sperma juga meningkat.
Tanaman ini kini telah diekstrak dan dikemas dalam bentuk suplemen sehingga lebih mudah dikonsumsi untuk mendapatkan manfaat sehatnya.
Tribulus terestris sudah lama digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas seksual. Di Turki juga direkomendasikan untuk mengatasi tekanan darah dan menurunkan kolestrol tubuh. Di Eropa pada umumnya digunakan untuk penderita sering pusing, konstipasai dan disfungsi seksual. Study menunjukkan bahwa Tribulus terrestris bekerja sangat baik bila digabungkan dengan DHEA dan ZMA. Tribulus terrestris dapa meningkatkan kadar Testosteron dengan cara yang berbeda dibandingkan DHEA dan ZMA.
Zat Berkhasiat yang Terkandung dalam Biji Tribulus terrestis mengandung golongan saponin (Protodioscin, Furostanol) Glikosida. Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan minyak essensial. Dari berbagai penelitian dan literatur membuktikan bahwa Herbal Tribulus terrestis dikonsumsi dalam jangka panjang tidak ditemukan adanya efek samping (uji proklinis dan klinis). (Index of Natural Herbs)
Manfaat Tribulus terrestris
Tribulus terrestris kian mendapat tempat di hari masyarakat dunia karena memiliki manfaat yang cukup beragam bagi kesehatan. Manfaat yang bisa didapatkan dari Tribulus terrestris adalah:
1.    Meningkatkan Hormon Testosteron
Tribulus terrestris dapat meningkatkan produksi hormon testosteron secara alami. Hormon testosteron merupakan hormon yang berperan penting dalam proses pembentukan otot. Terutama bagi Anda yang berlatih intens. Secara khusus, Tribulus Terrestris bukanlah prekursor dari testosteron. Namun tanaman herbal ini bertugas merangsang tubuh untuk tetap memproduksi hormon testosteron.
2.    Meningkatkan Gairah seksual
Keharmonisan rumah tangga biasanya dipengaruhi oleh gairah seksual yang tetap terjaga dari tiap pasangan. Nah, Tribulus Terrestris merupakan satu dari sekian banyak cara ampuh untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, yakni meningkatkan gairah seksual. Bahan kimia aktif dalam Tribulus terrestris disinyalir sebagai protodioscin (PTN), sejenis DHEA. Dalam sebuah penelitian, Tribulus terbukti meningkatkan aktivitas ereksi yang lebih baik dan dapat meningkatkan Luteinizing Hormon (LH), yakni hormon yang mengendalikan gairah seksual dan tingkat kesuburan seseorang.
3.    Pereda Stres
Dalam pengobatan tradisional Cina, Tribulus terrestris dikenal dengan nama bai ji li dan telah banyak digunakan sebagai bahan herbal yang memiliki manfaat kesehatan. Selain di Cina, Tribulus terrestris telah lama dikenal dan digunakan sebagai tonik di India, untuk diambil efek diuretiknya yang efektif sebagai penenang dan meredakan stres.
Tribulus Terrestris Secara Umum Berkhasiat :
  • untuk meningatkan gairah seksual Pria
  • untuk ejakulasi dini
  • untuk menguatkan otot dan stamina
  • untuk menangani gejala impotensi
  • untuk mengobati susah punya keturunan
  • untuk mengatasi problem nyeri haid
  • Meningkatkan testosteron dalam tubuh
  • Meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan massa otot
  • Menjaga agar hormon testosteron di dalam tubuh tidak terlalu rendah.
  • Meningkatkan gairah seksual
  • Meningkatkan kesuburan
  • Meningkatkan libido dan vitalitas tubuh
  • Membantu dan Mempercepat Penyembuhan
Posted by miracle On 16.43 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Daftrar Harga MacTrica Jus

Daftrar Harga MacTrica Jus

Sponsor

Sponsor

Sponsor

MacTrica

Sponsor

Sponsor

Blog Archive

    Teh Hitam Bless Tea

    Sabun Dewi Ayu

    Air Milagros

    Sponsor