counter

MacTrica


widget

Selasa, 02 Desember 2014

MacaTri Mengobati Mani Encer

Air mani encer itu berarti cairan yang keluar saat penis anda ejakulasi berupa cairan yang encer. Sementara ejakulasi dini adalah keadaan dimana penis ereksi dan ejakulasi sebelum saat yang diinginkan.
macaTri
Anda cukup mengerti ? Untuk masalah air mani encer, Kami sarankan Anda coba berkonsultasi ke dokter spesialis Andrologi, mintakan pemeriksaan laboratorium terhadap air mani Anda, meliputi bau, warna, viskositas (kekentalan), komposisi kimiawi (fruktosa, fosfat dan hyaluronida), ada tidaknya sel - sel epitel berlebih, jumlah dan kualitas sperma, dan apakah air mani ini menggumpal atau mencair setelah didiamkan beberapa saat.

Perlu Anda ketahui, jumlah sperma normal itu kira - kira sebanyak 20 juta sel atau lebih dalam 1 ml air mani. Dalam air mani yang normal (fertil = subur), setidaknya harus terdapat 70 % sel sperma yang berbentuk normal dan sekurang-kurangnya 40 % dari jumlah itu harus bisa bergerak aktif (gerakan lurus, tidak berbelok - belok).
Jika ternyata, hasil pemeriksaan sperma Anda dibawah nilai standar normal, maka kemungkinannya besar Anda akan sulit mendapatkan keturunan. Apalagi kalau ternyata pasangan anda kelak juga punya masalah pada kesuburannya.tapi jangan khawatir lagi karena kami memberikan solusi pengobatan dengan Obat mani encer MACTRICA yang sangat luar biasa khasiat nya 
OBAT MANI ENCER
Obat mani encer MACATRI merupakan Suplemen atau Nutrisi Alami yang terbuat dari paduan keunggulan Tribulus Terrestris dan Maca. MACATRI adalah Herbal yang dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi dan mengembalikan keseimbangan hormon serta untuk mengatasi tekanan stress secara fisik dan mental serta dapat Meningkatkan Libido atau Gairah Seks.dan bisa juga untuk mengobati mani encer dengan ampuh
obat mani encer
Obat mani encer dari MACATRI merupakan solusi pengobatan alami sperma encer, karena tricajus terbuat dari bahan alami yang mampu meningkatkan dan menyuburkna produktivitas sperma. MACATRI aman dikonsumsi untuk mengentalkan sperma tanpa efek samping karena terbuat dari bahan alami tribulus terresteris dan Maca. MACATRI bisa dikonsumsi sebagai alternatif pengobatan alami sperma encer dengan mudah dan praktis. MACATRI tersedia dalam bentuk serbuk siap seduh,sehingga penyajiannya pun cukup mudah dan praktis, cukup seduh dengan air dingin, bisa dengan air es, asalkan jangan dengan air mendidih karena bisa merusak kandungan yang terdapat di dalamnya. MACATRI herbal ini telah dilegalisasi secara resmi oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) No. TI 104 242 341. 
Dan anda jangan ragu lagi untuk memilih Obat mani encer karena ini pengobatan herbal yang ampuh dan aman untuk di konsumsi ,karena trica jus terbuat dari bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping apa pun.

Pesan sekarang juga
Posted by miracle On 17.51 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Daftrar Harga MacTrica Jus

Daftrar Harga MacTrica Jus

Sponsor

Sponsor

Sponsor

MacTrica

Sponsor

Sponsor

Blog Archive

    Teh Hitam Bless Tea

    Sabun Dewi Ayu

    Air Milagros

    Sponsor