counter

MacTrica


widget

Selasa, 02 Desember 2014

MacaTri Mengatasi Haid Yang Tidak Teratur

Obat herbal untuk haid yang tidak teratur atau tidak lancar saat ini banyak yang mencarinya karena timbul rasa sakit serta nyeri yang dirasakan sehingga sangat mengganggu dan menjengkelkan saat beraktifitas. Haid yang tidak normal biasanya ada beberapa faktor diantaranya yaitu faktor fisik dimana tubuh mengalami kelelahan sehingga hormon kewanitaan menjadi terganggu.
mactrica
Walaupun rasa nyeri ini hanya terjadi pada hari pertama haid akan tetapi banyak juga wanita yang mengeluhkannya. Bahkan banyak wanita yang mengalami haid yang tidak normal sehingga memiliki keterlambatan dari siklus menstruasi biasanya.
Berikut ini sedikit tips yang kami rangkum dari beberapa sumber yang bisa dipercaya yang berfungsi untuk melancarkan haid dan mudah-mudahan menjadi teratur kembali ya.
1. Haid lancar tanpa kram.
Terkadang rasa kram dapat membuat para wanita terganggu dengan kesehariannya. Coba metode alternatif ini ya. Gunakan minyak Sage Clary dan mengoleskannya ke perut Anda. Ini mendukung produksi estrogen dan bertindak pada kelenjar pituitari untuk mencegah kram. Letakkan bantal pemanas diatas perut yang merasakan sakit, sehingga rasa sakitnya bisa berkurang. Konsumsi makanan yang banyak mengandung kalium seperti pisang. Hindari makanan asin dan manis.
2. Istirahat yang cukup
Istirahat yang cukup akan membuat tubuh menjadi lebih seimbang, gunakan waktu libur anda untuk melakukan refreshing bersama keluarga atau teman untuk menghilangkan stress.
3. Olahraga Ringan Menjelang Menstruasi
Olahraga memang sangat menyehatkan untuk kesehatan. Pilihan olahraga yang tepat akan membantu melancarkan haid anda. Anda bisa memilih olahraga yoga menjelang dan saat menstruasi untuk melancarkan haid anda. Olahraga lainnya juga bisa, seperti jalan kaki dan jogging, namun perlu diingat bahwa olahraga yang terlalu over akan menyebabkan kesulitan menstruasi, karena tubuh mengalami kelelahan.
4. Gunakan Pakaian Dalam yang Nyaman
Bra dan underware yang nyaman terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat dan ukuran yang tidak terlalu kekecilan akan memudahkan anda dalam melakukan kegiatan sehari-hari ketika sedang haid. Selain itu penggunaan bra yang nyaman akan membantu meringankan gejala nyeri dan pembengkakan karena gejala PMS.
5. Tingkatkan Konsumsi Makanan berikut ini :
Sayuran Hijau.
Menurut Dr Christine O'Connor  dikutip dari situs sheknow, sayuran hijau dapat bermanfaat bagi tubuh anda. Tidak hanya mereka kaya zat besi dan vitamin B, sayuran hijau dapat menghitung serat yang tinggi juga dapat membantu mengatasi permasalahan pencernaan yang sering dikaitkan dengan siklus menstruasi.
Kacang-kacangangan.
Kacang-kacangan dapat menjadi cemilan anda dalam memperlancar haid, hal serupa diungkapkan oleh Dr O'Connor  "Makanan yang kaya lemak baik atau omega-3 (seperti kacang) dapat membantu dan lebih mengisi daripada kalori ketimbang junkfood,"
Daging Merah.
Makan daging merah yang sehat sangat penting untuk meningkatkan asupan zat besi anda selama menstruasi. Hal ini untuk mengganti zat besi yang hilang setiap bulannya. "Diet tinggi zat besi membantu menghindari anemia dan gejalanya," kata Dr Sharon R. Thompson Tengah Phoenix Obstetri dan Ginekologi. "Wanita yang makan daging merah akan bisa mendapatkan zat besi yang cukup dari makanan." Namun, jika Anda tidak pemakan daging, Dr Thompson menyarankan mengambil suplemen untuk mempertahankan simpanan zat besi yang memadai.
6. Konsumsi obat herbal alami atau tradisional
Jamu tradisional mampu menjadi alternatif anda untuk memperlancar haid yang tidak teratur. Anda dapat membuat rebusan sendiri yaitu dengan menggunakan bahan-bahan berikut ini :
2 rimpang kunyit, Setengah sendok teh ketumbar, Setengah sendok teh biji pala, Setengah genggam daun srigading, Cara membuat jamu herbal tradisional ini adalah :
Semua bahan direbus dengan 1 liter air hingga mendidih kemudian saring dan konsumsi satu gelas untuk sehari.
7. Minum Macatri Herbal
Kami merekomendasikan produk Herbal MACATRI F ini untuk mengatasi haid yang tidak teratur dan tidak lancar dan juga untuk anda yang merasakan nyeri atau sakit ketika datang bulan.
Mactrica mengatasi haid yang tidak teratur
MACATRI F ini terbuat dari tumbuhan Maca dan Tribulus Terrestris yang banyak sekali khasiatnya dalam kesehatan karena berfungsi sebagai adaptogen yang kuat, sehingga mampu menormalkan hormon yang sudah rusak dan meregenerasi sel.
Pesan sekarang juga
Posted by miracle On 17.59 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Daftrar Harga MacTrica Jus

Daftrar Harga MacTrica Jus

Sponsor

Sponsor

Sponsor

MacTrica

Sponsor

Sponsor

Blog Archive

    Teh Hitam Bless Tea

    Sabun Dewi Ayu

    Air Milagros

    Sponsor