counter

MacTrica


widget

Rabu, 03 Desember 2014

Agen MacTrica Jus Ajaib Kalimantan Timur 081295100585 meliputi Samarinda, Bontang, Balikpapan, Penajam Paser Utara, Paser, mahakam Ulu, Kutai Timur, Kutai Kartanegara, Kutai barat, Berau, Tanjungredep, Sendawar, Tenggarong, Sangatta, Batu Bulan, Tanah Grogot, serta Penajam saat ini masih belum ada.

Jika anda ingin menjadi agen atau stockist MacTrica di wilayah kalimantan Timur dan sekitarnya dengan penghasilan yang sangat luar biasa ini segera bergabung bersama kami dengan berbagaimacam fasilitas salah satunya yaitu kami promosikan kedalam beberapa website kami, sehingga jika ada calon pelanggan yang berlokasi dekat dengan anda akan kami arahkan ke stokis anda.
Hubungi Segera :
Master Mactrica
Azmi Mukhin
Hp 08521966266
PIN 2667faeb
www.mactrica2u.blogspot.com

Bagi Anda yang ingin segera mendapatkan Mactrica , kami melayani penjualan secara online, hanya dengan telepon ataupun sms ke Customer Service kami di nomor 085214966266 ,  maka produk herbal MacTrica Jus Ajaib pesanan anda akan kami kirim  dengan menggunakan jasa pengiriman barang JNE TIKI maupun POS Indonesia dengan gratis biaya kirim.

Jadi Bapak Ibu tidak perlu keluar rumah membuang waktu, tenaga serta biaya hanya untuk mencari produk herbal ini, cukup berbelanja melalui situs website kami www.mactrica2u.blogspot.com  dan semuanya akan sangat mudah.

Harga MacTrica Jus Herbal Ajaib sampai ke Kalimantan Timur dan sekitarnya :
  • 5 sachet 250 ribu
  • 10 sachet 400 ribu
  • 1 box (isi 15 sachet) 600 ribu
Harga eceran gratis biaya kirim keseluruh Indonesia

Cara pemesanan tinggal SMS atau telphon saja ke Customer Service nya di nomor 08521966266 akan kami layani dengan senang hati.

Atau bisa dengan format sms pemesanan seperti dibawah ini :
NAMA#ALAMAT#KODE POS#JUMLAH PEMBELIAN
kirim ke 085214966266
Contoh :
HANANTO WIDODO#JL. DR SAM RATULANGI NO. 123 RT 10 RW 12  KALIMANTAN TIMUR#95116#1 BOX

Setelah anda mengirimkan SMS maka akan kami balas berapa yang harus anda transfer dengan melakukan pembayaran kesalah satu rekening kami dibawah ini :

PELUANG MENJADI STOKIS MACTRICA DI KALIMANTAN TIMUR
Stokis / Agen kami di Samarinda, Bontang, Balikpapan, Penajam Paser Utara, Paser, mahakam Ulu, Kutai Timur, Kutai Kartanegara, Kutai barat, Berau, Tanjungredep, Sendawar, Tenggarong, Sangatta, Batu Bulan, Tanah Grogot, serta Penajam saat ini masih belum ada. Ini adalah peluang bagi Anda , sebuah bisnis dengan produk yang laris, repeat order tinggi. Mactrica Jus Herbal Ajaib.
Posted by miracle On 16.07 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Daftrar Harga MacTrica Jus

Daftrar Harga MacTrica Jus

Sponsor

Sponsor

Sponsor

MacTrica

Sponsor

Sponsor

Blog Archive

    Teh Hitam Bless Tea

    Sabun Dewi Ayu

    Air Milagros

    Sponsor